Friday, February 5, 2016

Flower for Enchanted Moment by Bakmi Mewah 1

After i know that my blog have many viewer from Indonesia, then i will change my language here hehehe i LOVE being Indonesian anyways..

yuk mariii :D hehe
Baiklah sesibuk-sibuknya mengurus baby , saya tetap mau sempatkan diri untuk kerjaan yang biasa saya kerjakan dulu. Memang saya sudah tidak lagi kerja kantoran, melainkan ibu rumah tangga. Entah kapan akan kerja di kantor lagi. Insha Allah mau punya usaha sendiri yang sukses selalu.. amiiin.

Inilah salah satu project dari Little Project of A . Flower arrangement untuk center table dan gate. Di dalam acara yang di organized oleh Active Indonesia untuk PT. Mayora , perusahaan produsen makanan yang sedang launching produk bakmi bernama Bakmi Mewah.  Bakmi instan dalam kemasan tanpa msg. 

Acara yang bertajuk "Enchanted Moment by Bakmi Mewah" , platform activity untuk tiap acara yang disponsori Bakmi Mewah. Tentunya mengundang pembicara Dr. Sonia Wibisono. Mengulas tentang kecantikan agar menjaga kesehatan dengan makanan sehat. 

Karena logo Bakmi Mewah berwarna Emas dan Hitam , tiap arrangement yang didekorasi juga mengambil warna tersebut.
Ide dan Kreasi saya diutamakan untuk Centre Table Flower:
- Saya menggunakan jar yang dibubuhi glitter berwarna emas di dalamnya. 
- Sekeliling jar bagian luar saya lilit pita hitam dan pita emas glitter. 
- Saya tempelkan juga papper doilies dengan bunga mawar buatan berwarna hitam sebagai pemanisnya. 

Bunga yang saya rangkai adalah Mawar putih, mawar kuning , crysant kuning , peacock, bunga buatan dan hiasan berwarna emas. Frame emas dan kain tile hitam untuk alas jar.

Sedangkan bunga untuk gate, saya pesankan kepada supplier saya agar menggunakan :
- bunga mawar putih
- mawar kuning 
- casablanca 
- baby breath dan daun. 

Saya menambahkan hiasan beads perak dan emas. Kertas Tissue emas, kain tile hitam dan bulu - bulu hitam agar kesan mewahnya lebih terasa.




Acara di The Maestro Function Hall, Plaza Indonesia  lantai 4

Menambahkan hiasan untuk rangkaian bunga



Ide dan kreasi saya untuk  Centre Table Flower 

Rangkaian Centre Table Flower sudah siap di setiap 10 round table

ikut menghiasi meja sponsor lain untuk acara ini



saya dan Gate Flower Arrangement
untuk pemesanan Flower Arrangement beserta base kayunya bisa lho
contact langsung di  08561077039


terimakasih

No comments:

Post a Comment