Tuesday, November 28, 2017

Mural #22

Mural saya yang ke 22 agak berbeda dengan yang lain, karena medianya selain menggunakan cat tembok , juga menggunakan cutting sticker. Tetapi hanya pada bagian huruf dan gambar "jendela terbuka". Hal ini dikarenakan, waktu pengerjaan yang ditargetkan hanya 3hari. Dari pukul 08:00 - 19:00 wib.  

Bertempat di klinik laser mata ,SMG Ciputra Eye Clinic, lantai 5, Lotte Shopping Avenue, Ciputra World 1, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Mural bertema "natural-homey" dengan slogan " It's Time To Unframe Your Sight" . Warna yang digunakan juga tidak banyak. Hanya di lini warna coklat. Dinding sebelumnya berwarna putih. Jasa saya dalam project mural ini, juga mencakup mengecat full dasarnya dengan warna kuning gading dan menempelkan cutting sticker-nya.



di sebelah pintu masuk , berkonsep :
Jendela rumah yang terbuka dimaksudkan seperti membuka kaca mata 
tampak depan



di sebelah ruang VIP,
"Feathers" yang dimaksudkan ringan tanpa menggunakan kacamata lagi

huruf yang saya tempelkan




gambar "Feathers" yang seolah menjadi burung ini,
sebenarnya sudah banyak ada di google image, namun saya bedakan bentuknya.
Konsep ini juga atas permintaan dari klien saya, yang bermaksud dapat melihat keindahan yang sebenarnya tanpa kacamata lagi. Karena, tempat ini adalah klinik laser mata.

No comments:

Post a Comment