Wednesday, April 11, 2018

Mural 29


Mural ke 29, bertempat di Itjeher Salon, Cipete, Jakarta Selatan. Tahap pengerjaan mural ini diawali dengan survei tempat, mengukur dinding, sketsa, dan acc design.

Permintaan dari owner Itjeher Salon, Obyek pada muralnya adalah gambar bunga. Untuk Subyek Muralnya, saya memberikan pilihan antara Humming Bird atau Butterfly. Sebenarnya saya membuat 4 desain, tetapi untuk singkatnya langsung saja pada desain yang sudah terpilih ya. Dari desain yg saya ajukan, Owner memilih  Tulip Flower dan Poppy Flower.

Ilustrasi saya yang berjudul "Should I Sleep?"
Bunga-bunga pada ilustrasi ini, memang saya tujukan untuk bunga di mural Itjeher Salon


Kupu-kupu sebagai Subyek Mural 29 ini.
Spot kupu-kupu dapat dijadikan sebagai "Photo Wall" pada mural di Lantai 2




Desain Mural Lantai 2, Tetapi atas permintaan Owner Itjeher Salon,
Quotes diganti dengan "Find Your Own Kind of Beautiful" 


Desain Mural Lantai 1


Progress 1 lantai 1

Progress 1 Lantai 2

Progress 1 keseluruhan


Inilah foto progress mural di hari kelima. Saya targetkan, di hari kelima ini mural selesai.

Words dan Font-nya diminta sesuai dengan referensi dari Google Ads ,
Namun saya ubah beberapa bentuk Font & peletakannya 





Bagian Atas Saat Siang Hari ,
Sebelum Finishing

Setelah di Finishing,
Foto di malam hari, Karena pengambilan foto juga pada hari yang sama :)


Foto saat Mural selesai :



Spot Kupu-kupu sebagai Photo Wall 


Jika kamu juga ingin order gambar ataupun mural , silahkan hubungi saya di whatsApp number 08561077039 .

1 comment: