Thursday, May 14, 2020

Mural ke 49

Mural ke 49 ini kusebut sebagai Personal Mural. Aku  dedikasikan mural ini untuk diriku, suami dan anak aku. Sebenarnya bisa juga dibilang, untuk menggantikan Dokumentasi Project Mural yang fotonya tidak tersimpan, sehingga tidak bisa aku posting di blog ini. Biasanya, Mural Logo. Aku ingat aku pernah mengerjakan Mural Logo “A Mi Casa” Saloon and Spa , Kemang, Jakarta Selatan. Satu dinding 2x2m dengan peletakan  Logo di tengah . Lalu, Finishing bergambar Awan-Awan sebagai Background Logonya, full 1dinding.

Baiklah, langsung pada bahasan Personal Mural ini yaa...
Bergambar Mandala yang terdapat Burung dan Ikan di dalamnya. Mural berada di dekat tempat tidur kami. Artinya banyak sekali dan sangat personal bagiku, sehingga setiap sebelum tidur ataupun saat aku bangun tidur, aku selalu melihatnya. Seolah seperti “diingatkan” oleh Personal Mural Mandala ini,  untuk selalu bersyukur.




No comments:

Post a Comment