Monday, August 15, 2016

Flashback Cerita : les Gambar Sandi dan Kei



Kegiatan utama saya setiap hari adalah ibu Rumah Tangga. Namun untuk tetap bekerja, saya adalah guru privat les gambar. Sebenarnya tidak hanya les gambar yang saya bisa ajarkan. Saya juga suka mengajak murid-murid saya membuat prakarya agar kegiatannya dapat bervariasi.


Inilah foto murid saya bernama Sandi umur 5 tahun. Suka menggambar , tetapi karena masih suka bermain kadang fokusnya berubah. Masih moody, namun itu hal wajar bagi anak-anak.

Gambar Toy Story
TRex dan Woody

Ninja Go by Sandi

Melatih Bentuk Lingkaran
Dengan menggambar Bola Dunia sebagai latihan mewarnainya.

Melatih Bentuk Segitiga
Dengan menggambar Semangka sebagai latihan mewarnainya.

Semangka by Sandi


Setelah foto-foto dari Sandi, ini ada beberapa foto dari Kei yang juga les gambar bersama saya di bulan Januari - April 2016 lalu.  Kei berumur 8tahun. Dia suka menggambar. Saya hanya melatihnya mengembangkan ide cerita dari tiap gambarnya. Membantu untuk teknik menggambar serta memperhatikan detail dari tiap objek.

Dan inilah foto-foto karya Kei selama les dengan saya.






















Jika berminat mengikutsertakan anak-anak anda les privat bersama saya.
Silahkan hubungi saya di whatsapp 08561077039, saya akan senang hati datang ke rumah para murid saya.

No comments:

Post a Comment