Tuesday, October 4, 2016

Mural #16 Koala in Baby's Room

Mural kali ini berbeda dengan mural sebelumnya. Saya diminta membuat gambar yang serupa dengan inspirasi yang didapat klien saya.

Klien saya bernama Frida, seorang bumil yang mempersiapkan kelahiran pertamanya. Dia mencari inspirasi lewat internet untuk desain yang dia inginkan. Ada satu yang menarik perhatiannya yaitu Koala Wall Decal art. Tentunya dia dapat dari etsy.com. Koala yang dia suka dari account milik Kelly dan Jason di @inanstantart  (silahkan klik high-light font nya untuk link etsy milik mereka).

Saya gunakan inspirasi dari Kelly&Jason ini hanya untuk panduan design-nya. Saya bedakan bentuk koalanya , daun serta pohon. Dan ini lah sketsa saya sampai ke bentuk mural yang sudah siap menghias dinding kamar calon bayi Frida.

sketsa



kamar bayi Frida



No comments:

Post a Comment