Sunday, October 2, 2016

Ulang Tahun Alta dan Buni September 2016

Lama ga menulis blog, karena kesibukan saya mengurus real life hihi..

Sekarang saya maklum sama mama kalau doi agak susah berhubungan dengan gadget. Karena ini terjadi di saya saat ini. Setiap ibu yang mengurus rumah tangga dan mengurus anaknya tanpa pembantu / babysitter.. pastilah ga sempat punya banyak waktu eksis di social media.

Akun instagram @dear.fini  juga ga kesentuh sama sekali.. Sampai banyak yang unfollow karena saya ga upload sesuatu disana. Yah,, biarlah.. toh juga real life saya more interesting than that. Nanti lah..ada masanya saya rajin balik lagi kesana hihihi..

Lah ko jadi curhat?? Ok, passed...

Buru-buru sebelum tanggal Oktober berubah jadi tanggal tua. Alias cerita saya ini basi, saya mau sedikit share tentang perayaan ulang tahun Alta yang pertama. Digabung dengan ultah saya yang ke 31.

Saya mau menyiapkan sesuatu yang bisa diingat olehnya nanti saat dia sudah bisa baca dan mengerti.. Kalau bundanya ini yaa ,,rempooong!! hahahaha,, in a good way!

*baca : "Saya sayang kamu ,nak.."

Mulailah desain..
Konsepnya sederhana, saya cuma mau menaruh semua mainan Al disana.  Di cake dan di banner tepatnya. All done by me ^^ hihi seneng deeeh!


Logo Alta untuk Banner
Keterangan di Banner ini dari Kiri ke kanan:
- Kucing : Hewan kesukaan Al kalau lagi makan sambil lihat kucing pasti jadi lahap.
- Nemo : Pas Alta umur 6bulan, bunda beliin balon Nemo, dan dia sukaaaa banget!
- Guri si Gurita Merah : Boneka yang dia cium sebelum tidur.
- Alta
- Sisi si Singa , Gaga si Gajah dan Jeje si Jerapah : Tiga boneka yang selalu nemenin Alta di rocking chair-nya . Waktu Al 3-6bulan.


Char Graphics untuk Tusuk Sate Buah : Alta

Char Graphics untuk Tusuk Sate Buah : Nemo 


Char Graphics untuk Tusuk Sate Buah : Guri si Gurita Merah



Char Graphics untuk Tusuk Sate Buah : Gaga si Gajah

Char Graphics untuk Tusuk Sate Buah : Jeje si Jerapah



Char Graphics untuk Tusuk Sate Buah : Sisi si Singa

Char Graphics untuk Tusuk Sate Buah : Ucing


Cookies by my Request
from @pastrified_cookies_craft
Table Setting Alta's Birthday Party

Kue ulang tahun Alta dan Bunda


No comments:

Post a Comment